Cara Mengatasi Ancaman Ransomware

Bagi yang tidak mengenal apa itu Ransomware. Ransomware merupakan malware (virus) komputer yang meminta uang tebusan. Ini sejenis malware yang membuat file dan dokumen Anda menjadi sandera. Untuk melepaskannya, biasanya pengguna akan diminta untuk membayar atau melakukan sesuatu. File yang terkena biasanya akan melalui enkripsi membuat Anda tidak dapat membukanya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pengguna untuk melindungi dari ancaman Ransomware.

kaspersky
RansomFree
Melalui RansomFree, ia bekerja pada latar, dan akan memberikan peringatan serta menghentikan setiap proses Ransomware sekaligus memungkinkan Anda menghindari berbagai file dan dokumen Anda dari terinfeksi. Ambil RansomFree ini hari ini, dan menghindari komputer Anda dari terpengaruh dengan serangan Ransomware.


Avast Ransomware Decryption Tools
Bagi komputer yang sudah terinfeksi Ransomware. pengguna dapat mencoba Ransomware Decyption Tools dari avast.

Ambil Avast Ransomware Decryption Tools

Malwarebytes Telecrypt Detector
Untuk menggunakan Malwarebytes Telecrypt Detector, pengguna harus memiliki setidaknya satu file yang terinfeksi dalam kondisi baik. Hal ini mungkin tersedia dari dokumen yang siap Anda membuat salinan di email aatau penyimpanan awan. Software ini kemudian akan membandingkan dan mengatasi enkripsi bersangkutan, sekaligus membebaskan berbagai dokumen Anda dari masalah ransomeware Telecrypt ini.

No comments:

Post a Comment